Doaku untukmu, perempuanku..


Dia bertanya kepadaku, apakah aku mau mendoakannya..

Untuk kebahagiaan dia dan kekasihnya disana..

Sungguh aku tak menduga dia kan bertanya seperti itu..

Siapa aku hingga doaku begitu berarti untuknya?

Bukankah aku lelaki yang dulu ia campakkan?

Kenapa ia datang dan memintaku berdoa untuknya?

Seandaianya dia mengerti..dalam sujudku..dalam nadiku..

Aku selalu mendoakan dan membingkai namanya dengan harapan..

Agar ia bahagia dengan hidupnya..dengan lelakinya..siapapun itu..

Tanpa perlu memintaku..

Aku mungkin bukan kekasih yang baik untukmu..

Aku mungkin bukan sahabat yang erat untukmu..

Tapi setidaknya aku bisa menjadi orang yang baik untukmu..

Hari ini, Tuhan memberiku satu tanda lagi..

Dan aku merangkainya menjadi lukisan hidupku..

Tentang perjalanan cinta yang tak tentu..

Dia dan kenangannya kan menjadi judul yang indah..

Dan aku masih berharap..lukisan ini akan terbingkai..

Dengan cerita yang berbeda..yang lahir dari pilihanNya..

Doaku..selalu ikhlas untukmu..kekasih..

nb. Terkadang, cinta begitu misteri..

terlalu banyak tanda dan jebakan..

One thought on “Doaku untukmu, perempuanku..

Leave a Reply

