Logic, Ratio or Intuition ?


Cuma mu ngomong..

Cinta itu kadang ga butuh rasio dan logika…tapi rasa!

Rasio itu kadang diperlukan untuk mencintai…bukan aturan adat!

logika itu lahir karena kita mencintai…bukan dipaksakan!

Lalu dimana posisi perasaaan, kewajaran, dan kemanusiaan dalam cinta??

Jawabnya..ada di hati lo semua…

Kalo ngomongin cinta, rasio, logika dan semua perasaan yang ada di dalamnya..gak akan cukup!

Pernah dengar suara hati adalah suara Tuhan?

Yup, lakuin sesuatu menurut suara hati kalo lo ada dalam posisi yang kejepit utk mencinta..

Jadi, jangan takut untuk mencintai..gak ada satu halangan apapun..

Persetan dengan semua dinding yang mengkotaki hati lo!

Yang mewajibkan berpikir logika dan rasio!

mau tampan, cantik, jelek, kaya, miskin…

Cinta itu tak terikat rasio dan logika, apalagi harta!!!

Keep fighting…karena bahagia hak semua orang…

Logic, Ratio or Intuition ?

One thought on “Logic, Ratio or Intuition ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s