Cinta itu, bukan untukku..


Kalo liat judul tulisan ini, sedih banget..

hehe..but, that’s what i feel today..

Saat kita tau siapa diri kita di matanya..

Saat kita sadar bahwa kita benar-benar berbeda dihatinya..

Fiuhh..

apalagi kalo terucap

” Siapa seh lo?”

“Kenapa telepon?”

“mau lo apa?”

“Kita bukan siapa-siapa!”

“Udah..terima aja..”

“gak ada lagi yang perlu dirasa..”

“Gak usah hubungi gw lg ya!”

“Barang yg lo kasih bakal gw balikin”

Sedih? tentu..tapi kenapa harus sedih?

Cinta itu anugerah..dan kita beruntung

jika bisa merasakannya meski itu sakit..

So, jangan ngerasa sedih..hidup itu masih panjang!!!!

SEMANGAT..hidup ini indah..

karena kita manusia..

nb. Tuk teman dan keluargaku, keep fighting bro!!!

Cinta itu, bukan untukku..

One thought on “Cinta itu, bukan untukku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s