Surat untuk surga


Teruntuk wanita yang padanya terhampar surga,

Mungkin ini kesekian kalinya aku merasa begitu merindukanmu dan pertama kali bagiku tuk berani mengungkapkannya. Aku tak tahu harus darimana aku mulai, aku tak ingin lagi berbohong pada hatiku sendiri seperti apa yang telah lama ku lakukan. Mungkin ini terkesan lucu untukmu, tapi biarlah, hanya ini yang mampu ku lakukan tuk tenangkan jiwaku yang semakin tak menentu. Aku hanya ingin engkau tahu, betapa beratnya meredam segala keinginan tuk bertemu denganmu karena aku tahu kau terlalu jauh bagiku.

Terlalu angkuh bagiku tuk mengatakan aku masih mencintaimu, tapi begitulah keadaannya. Aku tak ingin lagi menunggu terlalu lama dan membiarkan rohku menangis tiap malam meski aku tahu aku terlalu bermimpi tuk mengharapkanmu kembali. Aku tahu ini tak kan merubah apa yang telah terjadi, setidaknya ini mampu buktikan betapa engkau pernah dan masih menjadi bagian terindah dalam waktuku. Pernah terpikirkah olehmu apa yang terjadi padaku selepas kau pergi? Pernah terbayangkah di benakmu seperti apakah aku kini tanpamu? Tidak, aku tahu kau tak pernah memikirkannya dan kau benci tuk mengingatnya.

Mungkin kau bertanya, mengapa tak langsung saja bicara padamu dan mengatakan keinginan hatiku? Kau benar, aku masih terlalu penakut tuk memandang wajahmu. Aku terlalu takut jika aku semakin tak bisa melupakanmu. Sudahlah, aku pun tak ingin berharap engkau mau menerimaku kembali, karena kini aku yakin telah hadir di sampingmu lelaki yang mampu menjaga dan membahagiakanmu tak seperti yang pernah ku lakukan untukmu, aku hanya ingin mengungkapkan apa yang terpendam dan semakin dalam di jiwaku. Tersenyumlah dan berjanjilah padaku kau akan bahagia. Semoga kini ku temukan arah hidup yang pernah hilang. Berdoa dan mintalah pada-Nya agar aku juga merasa bahagia di dunia ini.

Dari aku, lelaki yang mendambakan surga.

nb. Persembahan dariku

untukmu PG..wherever you are..

Kau telah merubah hidupku..Semoga kita bahagia..

Surat untuk surga

Leave a Reply

