Salam dari temanku..


Dua hari yang lalu, aku bersamanya..

Memandangmu dari kejauhan..

Kemarin, saat kau bersamaku..

Dia melihatmu dan aku melihatnya..

Hari ini aku dan dia saling melihat..

hening..

Aku melangkah menghampirinya..

Dan dia salah tingkah..

Aku bertanya ” Apa yang kau lihat? ”

Dia menjawab ” kamu.. ”

Dan kau datang menghampiri kami..

Kemudian aku bertanya kepadanya,

“Siapa yang kau lihat? ”

Dia menjawab ” kalian.. ”

Lalu aku bertanya ” Apa yang kau lihat? ”

Dia menjawab ” Aku tak tahu.. ”

Seminggu kemudian, saat kau dan aku

tak lagi terlihat bersama..

Dia menghampiriku dan bertanya

” Kenapa kau tak lagi bersamanya? ”

Aku menjawab ” Karena aku dan dia telah berakhir.. ”

Dia menatapku dan bertanya ” bolehkah aku mencintainya? ”

Aku menjawab ” Semua orang berhak mencintai..”

Dua bulan kemudian, aku melihatnya

Berjalan dengan kamu..

Aku menghampiri dan bertanya ” Apakah kalian saling mencintai? ”

Mereka menjawab ” iya..kami saling mencintai sejak pertama kali bertemu..”

Aku berkata ” Bahagialah.. ” dan pergi selamanya..

nb. teman, cinta sejati adalah sikap dimana kita bahagia

dimana kita saling mendoakan..

Salam dari temanku..

Leave a Reply

