Untukmu, Luna..


jika kau tahu, betapa rasa ini
terlalu indah untuk ku akhiri
saat ku mulai belajar tuk mencintai
saat ku mulai terbangun dari mimpi-mimpiku

jika kau tahu, sebesar apa ku berjuang
untuk cinta yang ku anggap sempurna
untuk cinta yang ku harap temaniku selamanya

lihatlah aku, tataplah aku
katakan padaku jika aku salah
katakan padaku apa yang salah

seperti yang kau janjikan, jangan lari
temani aku saat ku tenggelam
hibur aku saat ku bersedih
bukan menghilang

Jika kau mencintaiku, seperti yang sering
kau ungkapkan kepadaku
jika kau ingin bersamaku, seperti yang sering
kau janjikan untukku

datanglah, iringi langkahku
tetaplah disampingku, rengkuh jiwaku
jangan biarkan aku sendiri
dalam tak kepastian ini

yakinkan aku, kau mencintaiku
pastikan aku, kau kan ada untukku
untuk cinta yang kau anggap suci
untuk apa yang kita impikan

kau dan aku, bersama..

Untukmu, Luna..

Leave a Reply

