Berlian Bintang #2


Seperti yang pernah ku katakan..

Aku begitu merindukanmu..

Hingga hari ini, saat kau menegurku dengan sangat halus

Bahwa kau ingin sendiri, dan memintaku biarkan kau seperti itu

Maaf, aku tahu seharusnya aku tak lagi ada dihidupmu

Jika kau sempat membaca tulisan ini,

Jika kau sempat mengingatku,

Saat ini, aku mungkin ada di tempat yang jauh

Yang tak kan sedikitpun mampu kau temukan

Karena kini, aku telah yakinkan diriku

Dengan segala sakit dan nahagia yang ada

Aku memilih untuk sendiri, menjauh darimu

Dan tak kan lagi mengganggu hidupmu,

Aku kan mencoba bertahan, mencoba bahagia

Sekali dalam hidupku..saat aku kehilanganmu

Selamat tinggal, jiwaku, mimpiku, kekasihku,

Aku pergi…

nb. Mungkin, perpisahan hal yang paling baik

Tak ada lagi rasa sakit, rasa tanggung jawab..

Biarkan waktu yang tunjukkan artinya..

Berlian Bintang #2

Leave a Reply

