Menjadi bijak..


Kekasihku, antara masa lalu dan masa depanku sebelum engkau menjadi miliknya

Ijinkan aku tuk bersandar di pundakmu walau sejenak saja

Ku ingin kau dengarkan semua nyanyian hati ini

Yang ku rasa tak mampu lagi ku pendam,

Dengarlah suara-suara hati yang merintih dan meratap tak henti

Mencoba berteriak dan selalu bertanya kepada siapa kau kan berlabuh

Kekasihku, sebelum engkau terlelap dalam tidurmu

Ijinkan aku nyanyikan lagu sendu yang kan melepas gundahku

Telah lama ku coba tuk menjadi bijak pada diriku sendiri

Telah lama ku mengalah tuk kebaikan hatiku sendiri

Jika saja kau mengerti semua itu, ku yakinkan kau menyesal untukku

Lihatlah besarnya deritaku untukmu saat kau tertawa saat kau berduka

Lihatlah derasnya air mataku untukmu saat kau berbagi cerita tentang kekasihmu

Jika saja kau mau sedikit pahami, ku pastikan kau menangis untukku

Sesungguhnya aku tahu kau telah mencoba membuatku bahagia

Dan aku pun tahu tak sedikit kau berdoa untukku

Dapatkan yang terbaik sepanjang sisa waktuku disini

Tapi biarlah aku jalani kebimbangan ini

Karena aku tahu, kau dan aku tak harus bersatu…


nb. Mengambil sikap yang bijak

Saat semua terasa tak seperti yang diimpikan

adalah pribadi yang mengagumkan..

Menjadi bijak..

Leave a Reply

