Maaf..lupakan aku..


Aku mungkin pernah mencintaimu, aku pun mungkin pernah kau miliki

Tapi itu belum cukup bagiku tuk menerimamu kembali dihatiku

Masih banyak hal yang harus kita jalani di dunia ini

Maaf bila ku menyakitimu, tapi mengertilah tuk sekali ini

Lupakanlah aku seperti aku melupakanmu

Meski ku akui masih ada bayangmu dalam jiwaku

Setidaknya buatlah aku menyadari ketulusan dirimu

Cobalah buka matamu dan lihatlah di sana

Mata-mata ranum sang perawan yang menatapmu sendu

Bukankah lebih baik kau berikan cintamu padanya?

Sudahlah, usah kau harapkan aku lagi

Bila takdir menyatukan kita, maka biarlah nanti takdir datang sendiri

Bukan sekarang, bukan disini,

Biarkan ia datang..sendiri..

nb. Mengertilah, dan terima maknanya..

Cinta tak harus memiliki..

Meski ia tulus dan suci..

Maaf..lupakan aku..

Leave a Reply

