Permintaan terakhir..


Waktuku mungkin tak akan lama
Hidupku mungkin akan berakhir
Tolong dengarlah walau s’kali ini saja
Tolong jangan pergi mungkin ku tak kan kembali
Tolong dengar sekali ini permintaan terakhirku
Berjanjilah padaku kau slalu disisiku
Berjanjilah padaku kau kan datang
berjanjilah kau kan memelukku erat
Berjanjilah kau kan menggenggam erat tanganku
Saat aku pergi tinggalkan dunia ini
Setiap waktu dalam sisa waktuku
Ku ingin kau tahu besarnya artimu
Tolong dengarlah walau skali ini saja
Tolong temani aku bertemu penciptaku..
Meski kau tak mungkin lagi milikku..
sekali ini saja..berikan aku bahagia..
ijinkan aku menyentuh wajahmu..
ijinkan aku melihat senyummu..
ijinkan aku memelukmu..
sekali ini saja..terakhir kalinya..

nb. Pernahkah berpikir,

kekuatan cinta sebenarnya?

Percayalah..ia mampu melebihi logika..

Permintaan terakhir..

Leave a Reply

