Aku pergi..


Untukmu peneduh jiwaku,

jika kau menerima dan membaca surat ini,
aku mungkin telah benar-benar pergi dan jauh

darimu..
Aku tahu seharusnya aku pergi sejak dulu..
dan tak lagi ada dihidupmu..
keberadaanku hanyalah kepedihan untukmu..
Sejak kau inginkan cinta kita berakhir..
aku tak pernah bisa berhenti mencintaimu..
tapi apa yang kau katakan, kau perlihatkan, kau

rasakan..
akhirnya aku bisa menerima semua itu..
aku bakal pergi..
hari ini, jika kau sempat membacanya..
ini adalah pesan terakhir dariku..
aku harap, penyesalan ini adalah yang terakhir..
tak kan lagi ada sesal yang menyakitkan..
selamat tinggal..

Dariku, kebahagiaanku..

nb. Usah lagi bersedih,

Usah lagi menangis..

Aku pergi..

Leave a Reply

