#1 Perempuanku..


Perempuanku..
Kita berdua tahu..kenangan itu telah menyeret raga kita
telah menikam jantung kita..terlampau sakit..
Kita telah memilih untuk terus bertahan dalam kesendirian..
Kesepian yang memeluk jiwa kita..meski kau sangkal itu..
Jalan yang kita tempuh memang telah berbeda..
Kau tak lagi milikku..seperti juga diriku bagimu..
Tetapi, kenapa rasa itu masih saja menghantui??
Kali ini, kau tak mampu menyangkalnya..
Kita berdua masih saling merindukan..meski itu sesaat..
Kita berdua masih terlalu takut..untuk menumbuhkan rasa itu lagi..
Meski kita yakin, rasa itu masih tertidur pulas di hati..
Andaikan janji itu benar..andaikan kau benar memintaku menunggumu..aku pasti tetap disini..menunggumu..
Aku pasti datang..membawakanmu berlian bintang..
Sekali lagi..jika itu memang yang kau inginkan..
Aku tak peduli lagi dengan jalanku..aku hanya inginkan kamu..
Denganmu aku jatuh cinta..denganmu aku patah hati..
denganmu aku merasakan penyesalan..denganmu aku merindu..
Aku telah mencoba..untuk menepikan dan menghadirkan lagi..
Cinta yang lain..wajah yang berbeda..rasa yang berbeda..
Tetapi..tak ada yang bisa membujukku..melupakanmu..
Meski kini, aku pun tak tahu kau ada dimana..
mungkin saja kau telah temukan lelaki yang sempurna..
mungkin saja kau telah bahagia dengannya..
Kenapa hatiku masih yakin tentang mimpi kita dulu??
mereka bilang aku gila..aku tak punya akal..tak punya hati..
mereka bilang seharusnya aku bahagia..aku nikmati hidupku..
Untuk apa??
Kaulah hidupku..kaulah bahagiaku..
kadang..aku ingin kau datang..dan membunuhku saja..
tapi tetap aku yakin..jiwaku tak kan pernah tenang..
Aku akan selalu merindukanmu..memimpikanmu..
kaulah perempuanku..kaulah surgaku..

nb. Sekian banyak cinta..sekian banyak kisah..
akan selalu ada satu kisah yang abadi..

#1 Perempuanku..

Leave a Reply

