Ungkapan Hati..


Sungguh apa yang ku rasa saat ini..
teramat bahagia untuk ku ungkapkan..
Akhirnya..aku mengatakannya kepadamu..
Dan kau mau mendengarnya..
Sungguh..aku tak perduli apapun jawabanmu..
Karena aku telah mengatakannya kepadamu..
Aku telah memindahkan gunung di hatiku..
Aku telah mengeringkan samudera di jiwaku..
Kini, aku tak perlu lagi meratapi takdir..
Di sini, di tempat ini, malam ini..
Aku melihatmu..aku bahagia..
Aku tak tahu jawabmu, isi hatimu..aku tak perduli..
Karena malam ini, aku begitu bahagia..
dan tak mau merusaknya..
Aku ingin menikmati saat saat ini..
Aku ingin tak ada esok..tak ada mentari lagi..
aku ingin malam ini selayak 1 abad..ato dimungkinkan..1000tahun..
Entahlah..aku hanya ingin bahagia..
malam ini..

nb. Perasaan yang tak terkira..
Mengungkapkan rasa di hati..

Ungkapan Hati..

4 thoughts on “Ungkapan Hati..

  1. jeng'kelin says:

    ya, pengungkapan akan cinta sangat indah….pertama terkatakan sepertinya dunia hanya ada dia dan aku ^_^

    selamanya harapan akan cinta tak pernah pudar

Leave a Reply

