Lelaki untukmu..


Mereka menyebutnya lelaki yang tepat untukmu..

Mereka membentuknya..merangkainya..menjadikannya indah..

Mengiris hati yang lain..membutakan mata yang lain..

Karena kau terlalu indah..dan dia keindahan yang sempurna..

Seperti yang aku katakan..sering aku ungkapkan..

Telah ada lelaki untukmu..bukan aku..meski kau menyangkalnya..

Sejujurnya..hatiku terluka..tetapi seharusnya aku pun bahagia..

Karena dengannya..telah dijanjikan untukmu hidup yang nyata..

Tidak seperti jalanku untukmu..

Membahagiakanmu..sesuatu yang tak bisa ku penuhi hingga sekarang..

Kini..aku kan berdiri tegak..mataku kan menatapmu..hidupku..hidupmu..

Aku kan menjadikanmu prasasti..membingkai ceritaku menjadi tragedi..

Bahagialah cintaku..bahagialah kekasihku..

Mereka sangat tahu,,tentangmu..

mereka telah membuatku memilih apa yang tak ku pilih..

Mereka telah membukakan jiwaku tentang kehidupan nyata..

Apapun itu..aku bahagia pernah mengenalmu..berbagi cerita di lembar hidupmu..

Meski akhirnya, prolog itu berakhir duka..

Aku kan bahagia dalam sedihku..

Aku kan tertawa dalam tangisku..

Aku kan mencintaimu dengan ikhlasku..

Bahagialah..

nb. Ada yang tak bisa kau ingkari,

Ada yang tak bisa kau hindari..

Hidup adalah kenyataan, bukan khayalan.

Lelaki untukmu..

One thought on “Lelaki untukmu..

  1. siti says:

    aku sayang fyan. .
    meskipun w yang mutusin, jujur w ga sepenuhnya bisa nglepas dy…
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    w sayannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnng dia

Leave a Reply

