I believe..


Temanku berkata :

Dia hanya masa lalu..seperti lainnya..

kan tetap ada..tak bisa kau hapus..

tapi biarkanlah dia tetap seperti itu..sebagai bayang..

biarkan dia datang..sebagai kenangan..

bukan ancaman..bukan sakit yang tertahan..

dan dia kan menghilang..dengan lembut..dengan belaian sayang..

Kepahitan..sakit..kecewa..adalah kewajaran..

sikap kita setelah semua itu..adalah kedewasaan yang nyata..

bisakah kita bangun? bisakah kita berjalan tegak?

biarkanlah dia datang..biarkanlah ia terkenang..

karena itu adalah perjalanan..

yang pernah kita lewati sebelum mati nanti..

Aku mengerti :

Aku percaya..aku kan bahagia..meski harus melepasnya..

aku kan tersenyum..saat dia datang..

aku kan menatapnya dengan lembut..

aku kan menyapanya dengan kata yang santun..

aku telah siap dengan semua itu..temanku..

Temanku berkata :

Aku tahu..karena kau memang layak bahagia..

Aku percaya itu..

Aku berkata :

Aku pun percaya itu..

nb. Berbagi dengan yang lain..

Semua masalah pasti ada jalan keluar..

Ada penyelesaian..

I believe..

One thought on “I believe..

Leave a Reply

