WhY ?


kau datang saat ku tak lagi memikirkanmu..

kau datang saat ku benar-benar bisa melupakanmu..

kau datang saat seharusnya tak datang lagi,

kenapa?

Apa yang Tuhan rencanakan untukku?

bukankah dulu kau yang memintaku pergi?

bukankah dulu kau yang memakiku tuk menghilang?

kenapa kau harus datang lagi?

apa kini kau sadari artiku untukmu?

apa kini kau sadari berharganya aku untukmu?

satu sisi jiwaku mungkin senang melihatmu lagi,

satu sisi yang lain, aku begitu muak dengan permainan ini..

sudahlah..biarkan aku bahagia dalam siksamu seperti dulu..

aku telah terbiasa dengan itu..aku telah terlanjur menikmatinya..

aku bahagia dengan sepiku..aku telah bahagia..

sampai kau datang lagi..dan hancurkan aku..sekali lagi..

lihat aku..lihat lelaki ini..lihat baik-baik..

Bukankah aku bahagia?

nb. Sesuatu yang tak dapat dihindari..

Pasti memliki makna yang dalam..

Mungkin itu jalan bahagia..sesungguhnya..

WhY ?

3 thoughts on “WhY ?

  1. ILYAS ASIA says:

    kadang yang kita sukai itu gakbaik buat kita
    kadang yg ga kita sukai itu baik buat kita

    why?

  2. saphie says:

    KLise…
    di saat Khilangan baru trasa Berharga…
    Di saat Ada hanya Sia – Sia …
    Saat Khilangan lagi….
    Tak perlu ada yg di Sesali…
    Hidup itu tuk Menyongsong masa depan..
    Bukan selalu Berkaca dengan bayang – bayang masa lalu…
    Hiduplah tuk hari Ini dan Esok yg semoga lbih baik dari hari Ini…

    Seperti takdirNya..
    Semua rahasia hingga terlewati..
    Salam,
    Unekunekotak.

  3. saphie says:

    Kemarin adalah kenangan..
    Hari ini adalah Hadiah..
    Esok adalah Misteri…

    Seperti yang kau katakan,
    Hidup adalah titian waktu..untuk memilih..
    Salam hangat,
    Unekunekotak

Leave a Reply

