Breathless..


Kau berikan aku tanda saat dia telah mengisi hatiku..

kau katakan bahwa aku yang terbaik untukmu..

saat dia telah menjadikanku raja dihatinya..

ada sedikit ragu dan bimbang dihati..

jujur ku akui, kau masih menjadi yang terindah dihidupku..

tapi, kini ada dia disampingku..yang mencoba berikan hidupnya untukku..

kenapa baru sekarang?

kenapa kau tak kembali saat ku benar-benar membutuhkanmu?

kenapa dulu kau tak mendengarkanku?

kenapa dulu kau menutup mata dan hatimu?

haruskah aku menjadi lelaki egois seperti dulu?

menepikannya dan mendekapmu kembali di pelukku?

apa yang harus ku katakan? apa yang harus ku lakukan?

aku tak mampu memilih..

jauh didalam hatiku, aku masih mengharapkanmu..

tapi perasaan ini tak bisa ku biarkan menyakitinya..

karena dia juga layak untuk bahagia..

meski mungkin kita berdua tak bahagia..

nb. Memilih hal yang tak ingin dipilih..

Tapi hidup adalah pilihan..

Breathless..

Leave a Reply

