Bukan cintaku..


Aku pernah mengatakannya kepadamu..

dan mungkin aku juga sering menegaskan kepadamu..

Aku tak bisa kau miliki seutuhnya..

rasa yang aku beri, perhatian yang aku tunjukkan,

hanya karena aku mengagumimu sebagai wanita..

sebagai perempuan yang hebat..yang memberiku arti tentang kenyataan hidup..

bukan sebagai lelaki yang jatuh cinta..

maaf, mungkin aku terlalu jahat..terlalu menyakiti..

aku pun tak bisa memaksamu untuk menerima keadaan ini..

tapi hatiku, cintaku, telah jadi miliknya..hanya untuknya saja..

aku tak mampu membaginya, tak mampu menyerpihkannya..

meski hanya sebatas sayang dan kerinduan..

kesalahpahaman ini tak seharusnya menutup pengertian kita..

aku bukan untukmu..aku hanya temanmu..sebatas itu saja..

aku yakin kau kan bahagia..dengan lelaki yang mencintaimu..

bukan aku..

nb. Kesalahpahaman rasa..

tak seharusnya menutup pengertian..

Bukan cintaku..

Leave a Reply

