Mimpi itu..


Pagi ini aku terbangun dengan bayang mimpi yang nyata..

masih kurasa lembut kulitmu, harum tubuhmu, dan senyum itu..

Aku memimpikanmu..begitu nyata kau hadir disitu..

menggenggam erat tanganku..memelukku..dan menatapku manja..

“Aku datang dan tak kan lagi pergi..”

Masih jelas kata yang kau ucapkan..

Kata yang sama yang kau janjikan padaku empat tahun yang lalu..

dan hari ini, mimpi itu telah ingatkan aku lagi..

empat tahun sudah kita tak bertemu..

empat tahun sudah aku menunggumu kembali disini..

empat tahun sudah ku jaga cinta ini..

Hari ini, seharusnya kau pulang dari Belgia..

Benarkah kau kan pulang? Benarkah janji yang dulu kita dekap?

Kekasihku, hari ini seharusnya penantian itu berakhir..

Kau dan aku..bersama lagi..

Aku tak sabar menjemputmu..

Tak sabar menatapmu..dan mengatakannya..

Aku sayang kamu..

nb. Penantian yang tulus..

Kan terbalas kebahagiaan sesungguhnya..

Mimpi itu..

One thought on “Mimpi itu..

  1. mas novan.. kemaren waktu di ym.. maaf jarang- jarang bales… soalnya aku lagi sibuk kemaren ngurusin PKL…
    maaf banget yah..
    ceritanya ini lagi nunggu kekasih yang pergi jauh yah..
    Mudah-mudahan sabar menanti dan menunggu yah
    =D
    nee

Leave a Reply

