Akhirnya..


Jakarta, 13:35..

Seharusnya aku bahagia..karena doa itu terjawab sudah..

Kebahagiaan yang aku harapkan hadir menyapa jiwa kita..

kini, telah singgah kepadamu..

siang ini, aku merasa mati sejenak..perasaaan yang sungguh hebat..

Jantungku berhenti berdetak..mataku tertutup awan gelap..

tak lebih dari 5 detik yang lalu..kau katakan padaku..

kau telah menemukan dan hadirkan cahaya itu..

Duniaku berhenti berputar..

Kenapa?? Siapa??

Kenapa harus hadir cahaya itu??

Kenapa juga aku harus mati sesaat??

Kenapa aku harus cemburu??

Siapa aku??

Aku..aku..masih mencintaimu..

Aku ingin kau hanya untukku..

Hanya milikku..

nb. Hati tak bisa di ingkari..

Sedalam apapun kau kubur..cinta itu..

Teman, berjuanglah untuk cintamu..

Akhirnya..

2 thoughts on “Akhirnya..

  1. yah… that hurts indeed…
    any reason why do you love her so much?

    yes i do..i love her so much..
    i don’t know why..i just believe that she’s the one for me..
    thx yups..i’ll wait your next comment..

  2. hmm.. setelah sekian lama bersabar mencari dan menunggu akhirnya kutemukan cintaku..
    cihuyy…:mrgreen:

    Selamat saudaraku..
    jaga dan sayangilah dia..menualah bersamanya..bahagia..
    dan temukan surga kecilmu di hatinya..
    Unekunekotak.

Leave a Reply

