Apa yang kau lakukan padaku?


Aku mengerti dan sangat mengerti..

Apa yang sesungguhnya aku inginkan dalam hidup ini..

Kebahagiaan dan keindahan dalam mimpiku adalah tentang aku..

Tentang perasaan yang terkadang membatasi logika dan nalarku sebagai manusia..

Kehidupan yang telah ku jalani, ku rangkum dan ku arsipkan dalam kitabku..

semuanya berawal dari pilihan yang harus aku pilih..

Tentang cintaku, tentang pekerjaanku, tentang masa depan dan akheratku..

Baik dan buruk semuanya karena aku..yang harus memilih..

Seharusnya, kebahagiaanku tak hanya karena ada kau disampingku..

ada cinta yang menyayangiku..tetapi karena aku memang merasa bahagia yang seutuhnya..

Hidupku selalu tertuju untuk cintaku, kekasihku, perempuanku..

Hidupku selalu tertuju untukmu..hingga terkadang aku lupa siapa aku..

dan hebatnya aku tak bisa membiarkan wajah itu hilang meski sekejap saja..

Apa yang telah kau lakukan pada hatiku hingga bahagiaku selalu tentang kamu?

Apa yang telah kau ambil dari jiwaku hingga rohku selalu bersenandung namamu?

Apa kebahagiaan yang akan kau beri hingga aku bertaruh dengan waktuku menunggumu?

Kenapa aku memilihmu sedangkan kau tak memilihku?

Apa yang aku inginkan telah aku mengerti..telah aku pahami..tapi tidak tentang kamu..

Logika dan rasioku terhenti..

Apa yang telah kau lakukan pada hidupku? Kenapa kau begitu berarti untukku?

Apa yang Surga rencanakan? Apakah kau bidadariku?

Kenapa aku tak bisa memilih untuk hilangkan cintamu? Bukankah aku terlahir untuk memilih?

kenapa aku tak bisa memilih pilihan itu?

nb. Manusia harus memilih..

dan pilihan itu adalah lembar baru takdir..

Apa yang kau lakukan padaku?

Leave a Reply

