Parodi mimpi..


Setelah semua ini, aku tak berharap untuk jatuh cinta lagi..
Dalam hidup, aku yakin telah ku temukan cinta sejatiku..
Meski kini ia berpaling dan menepikanku sendiri..
Biarlah kelak takdir menuntunku pada ibu anak-anakku..
yang kan menua dan jalani hidupnya bersamaku..
jikalau kelak istriku bertanya tentang masa laluku..
Hanya namamu yang hadir disana..
Jikalau kelak anak lelakiku bertanya tentang masa mudaku..
Hanya kisah kita yang hadir di sana..
Jikalau kelak anak perempuanku bertanya tentang cinta pertamaku..
Hanya dirimu yang hadir di sana..
Jikalau mereka bertanya siapa yang aku sayangi dalam hidup..
Aku kan menjawab “Kalian..”..dan tak ada tentangmu disana..
Jika kau bertanya alasan kenapa aku menjawab semuanya seperti itu..
Karena..
Kaulah istriku..kaulah ibu anak-anakku..
kaulah cinta pertamaku..kaulah masa mudaku..
kaulah perempuan yang aku sayangi..
kaulah yang bertanya padaku..

nb. cinta sejati tak kan mati
Ia kan menjelma menjadi nyata bila kita percaya..

Parodi mimpi..

Leave a Reply

