Kembali ke waktuku..


Aku menjelajah waktuku, ke masa laluku saat bersamamu..

Semoga saja aku temukan, awal kesalahan itu..

Seribu bekal dan tuntunan aku bawa serta..

Agar aku bisa merubah dan membelokkan cerita hidupku..

Lorong yang gelap..cahaya yang memudar..membatasi mataku..

Dan lihatlah, itu aku termenung dibawah keteduhan awan..

Apa yang aku lakukan disana?

Bukankah itu saat dimana aku terakhir kali melihatmu?

Awal kesalahan itu makin dekat denganku..mungkin diujung jalan sana..

Dan, terbukalah egoku saat ku melihat diriku ada ditempat berbeda darimu..

Bersama yang lain, bukan bersamamu..saat kau membutuhkanku..

Mungkin, inilah yang dulu kita ributkan..yang kau pertanyakan..

Inilah awal kesalahpahaman itu..inilah awal akhir kita..

Dan aku sadari, aku tak perlu merubah atau membelokkan kisah hidupku..

Karena aku mengerti, aku memang salah..kita berdua salah..

Pertengkaran..pemujaan diri pada emosi..

Aku runut cerita ini dan ku temukan satu arah ke jalan yang berbeda..

Itulah jalan dimana kita melangkah ke arah yang berbeda..

Dan itulah akhir kita..

Perjalanan ini membuatku semakin mengerti..

Mungkin aku tak perlu merubah takdirku..

Aku hanya perlu melihat diriku dan memperbaikinya..

Kita berdua perlu melakukannya..

Tuk menjadi lebih baik..lebih berarti..

nb. Tak perlu terus menyesal..

Kembali ke masa lalu dan cobalah mengerti..

Semua yang terjadi hanya sisakan pembelajaran..

Kembali ke waktuku..

Leave a Reply

