Aku hadirkan dia..


Secepat inikah rasa itu bisa terganti..
Apakah hatiku memang rapuh?
hingga begitu mudah terisi hati yang lain..
Sedangkan kau masih terlihat melangkah didepanku..
Sedangkan kau masih memegang janjimu kepadaku..
Kenapa aku harus ingkari kataku sendiri..
Tentang kesendirian dan kedewasaan yang ku cari..
Tapi apakah aku salah bila ku juga mencintainya..
Apakah aku salah bila janjiku padamu tak setulus rasaku..
Dia mengerti tentangku..dia pahami rasaku..
Dia menghibur sedihku..lepaskan deritaku..
Dan aku bisa menerimanya sebagai penggantimu..
Kenapa aku masih harus mendengarmu..
Kenapa aku masih harus memikirkanmu..
Mungkin saja kau pun seperti aku..
Seperti yang sering kau bilang..
Semua berhak dan layak bahagia..

nb. janji itu teringkari begitu saja..
tapi cinta tak pernah salah memilih..

Aku hadirkan dia..

One thought on “Aku hadirkan dia..

  1. cHiKiE says:

    MaNuSia TiDaK aDa Yg SeMpUrNa,,,MaNuSia JuGa TiDaK aDa Yg HiDuP sEndiRi,,,QTa PsT bTh s’SeOrg Yg MeNeMaNi QTa,,,Di KaLa QTa SeNanG n’ SuSaH,,,MaNuSia HiDuP u/ MenCinTai n’ DiCinTai,,,Soo JaLaNi HiDupMu DeNgaN sEnYuMan,,,

    Saat kita mencintai seseorang yang tak sempurna..
    Ia kan menjadi sempurna untuk dirinya dan orang lain..
    Salam hangat,
    unekunekotak

Leave a Reply

