Pintu hati yang tertutup..


Aku telah menjadikanmu matahariku..

Aku telah selimuti dinginmu dengan selimut cintaku..

Aku telah mengabaikan dogmaku untuk mengejarmu..

Kenapa tak juga kau mengerti?

Seribu kebaikan yang kau pinta telah aku penuhi..

Aku telah manjadi wanita yang sempurna untukmu..

Kenapa tak juga kau melihatnya?

Setiap kali kisah itu terbuka..kau selalu ceritakan kisahnya..

Bukan Aku !

Kau bilang kau butuh waktu agar bisa bersamaku..

kau bilang kau butuh momentum untuk mengisi hatimu..

Lihatlah, kau bahkan menghilang dariku !

Seberapa besar artinya? Apakah ia mengertimu?

Apakah ia pernah ada di sisimu saat kau jatuh?

Apalah ia sediakan hidupnya saat kau menderita?

hanya aku yang ada di situ !

Lihatlah aku..sekali saja..dan tak lebih..

Aku telah selesai dengan hatiku..aku telah matikan rasaku..

Usah kau takut aku kan terus mengejarmu..

Jawablah dengan jujur..benarkah tak sedikit pun kau melihatku?

Agar aku lelap dalam kematianku..

nb. Berharap pintu hati yang terbuka akan lebih sakit

Kenapa tak kau buka pintu hati yang tertutup?

Kenyataan adalah kebahagiaan yang nyata..

Pintu hati yang tertutup..

Leave a Reply

