Aku kan kau kenang lagi..


Aku ingin menjadi sesuatu yang berarti..
Sesuatu yang bisa membuatmu tersenyum kelak..
Hari ini dan masa laluku mungkin menyakitimu..
dan biarlah pagi menghapus sedih, melebur lara..
Jikalau kelak kau bisa menatapku..
yang ada hanya senyum manis dari bibirmu..
dan kau kan berkata “Aku tahu, kau bisa menjadi lelaki..”
Seperti yang selalu kau katakan padaku..dulu..
Hari ini, sejengkal langkah ke dapan dari masa lalu..
Aku mengerti kenapa kita tak lagi bersama..
Mungkin aku tak kan bisa menjadi lelaki bila kau bersamaku..
Aku tak kan tahu jika aku bisa setegar ini tanpamu..
aku tak kan tahu aku bisa sehebat ini bertahan dari kehilangan..
Aku tak kan tahu aku bisa bangkit dari kematian..
Sejauh yang aku lihat, sedalam yang aku rasa..
Kematianku karenamu melahirkan aku yang baru..
dan suara angin di pagi ini, adalah kerinduanku..
untuk mencari dan mengepakkan sayapku..
Dan esok, namaku kan kau dengar dari mereka..
yang membicarakan keindahan dan kedewasaan..
Aku kan kau kenang tanpa ku pinta..
Aku kan kau ingat tanpa ku paksa..
aku kan kau rindukan tanpa kau sadari..
pagi ini..aku melangkah.
Untuk bahagia..

nb. Awali hari dengan senyum dan doa..
Masa lalu..luka dan perih..kan hilang.
Selama kita menginginkannya tuk hilang..

Aku kan kau kenang lagi..

2 thoughts on “Aku kan kau kenang lagi..

  1. viernie says:

    gilaaaaaaaaaaaaaa………………..
    makin patah hati aj tuh puisi
    kapan chat lg?
    kangen pengen share am km

    Semoga rasa itu terganti..
    Tiap hari aku ol kuk..
    Salam hangat,
    unekunekotak.

  2. sebeneernya masa lalu bisa ilang.
    kalau emang udah niat dari hati, dan waktu akan membantu menghapusnya.
    (barusan chat sama mas novan… said that he doesn’t want to erase the feeling yet..)😀

    Semua berawal dari hati..
    Makaseh ya..it’s nice to chat with u..
    Salam hangat,
    unekunekotak.

Leave a Reply

