Aku masih tak percaya!


Aku tak percaya..
Kau datang hari ini, tepat di depanku..
Ombak yang merdu, laut yang tenang..
Dan matahari yang memabukkan..
di tempat inilah dulu kita ikrarkan janji..
Di tempat ini, tujuh tahun yang lalu..
Betapa anggun dan cantiknya kau..
Mata yang bercahaya, yang dulu aku kagumi,
Kini menatapku dengan lembut..
Segenggam kenangan kau bawa untukku..
Aku masih tak percaya..
Kau berdiri di depanku!
Setelah sekian waktu, aku menantimu,
Setelah sekian lama aku mengubur hatiku,
Setelah sekian jejak aku mencarimu,
Kau sekarang ada di sini, nyata di sini!
senyum itu tak pernah berubah, senyum manismu..
Dan harum tubuhmu, masih sangat aku kenali..
Aku bahagia dengan setiaku kepadamu..
Karena kini, kau datang lagi di sini..
seperti janjimu padaku..
Tapi..
Siapa lelaki di sampingmu?
Siapa anak kecil yang ada di pelukmu itu?
Kenapa tubuhku terasa mati?
Kenapa mulutku terkunci rapat?
Siapa mereka?
Tuhan..benarkah apa yang ada di otakku?
Benarkah itu?
Aku makin tak percaya!
Kenapa?
Apa yang Kau rencanakan untukku?
Mata itu, senyum itu, keindahan itu..
Sekali lagi terenggut dariku..
Seperti dulu..

nb. Kehidupan tak bisa kau tebak,
Semua ada maksud dan makna..
Cinta sejati tak sesempurna itu..

Aku masih tak percaya!

Leave a Reply

