Cinta memilih kita..


Hari masih pagi saat kau dan aku ada di stasiun itu..

Ku genggam erat tanganmu dan kau bersandar di bahuku..

Segurat keletihan tampak membasuh wajahmu yang ayu..

Denting kereta berjalan lambat..dan terlewat sudah batas kota..

Sesekali matamu menatapku..penuh cahaya..penuh bahagia..

Aku tahu semua berat untukmu..karena akupun merasakan hal yang sama.

Kau  bertanya apakah kita kan selalu bersama selamanya..

Dan ku hanya bisa memelukmu erat..aku tak tahu sayangku..

Sungguh dalam hatimu kau tahu betapa besar inginku untukmu..

Tapi kau juga sadari keberadaan mereka yang menentang kita..

Kereta kini susuri tepian bukit..lembah yang hijau..

Kau tertidur pulas mndekap mimpimu..di pelukku..

Sungguh wajah yang sempurna..kecantikan surgawi..

Kekasihku..andai aku bisa..andai aku sekuat itu..

Aku pastikan hanya ada kau dan aku saja..ke tempat berbeda..

Kereta berhenti di stasiun kecil di ujung bukit, kau terbangun..

Tersenyum menantapku manja..sebuah ciuman menyadarkanku..

Ini bukan mimpi..kau ada disampingku..bersamaku..

Kau begitu bahagia..tak henti-hentinya tersenyum dan memelukku..

Sebuah cincin kini melingkar manis di jarimu..

Cincin yang kan membawa kita ke kehidupan berbeda..

Meski kita harus memulainya dengan cra seperti ini..

Seorang wanita menawarkan secangkir kopi..kesukaanmu..

Dan kereta melaju menuju ujung yang lain..

Sebuah lorong panjang tentang harapan kita..

Yang aku tahu..aku mencintaimu kekasihku..

Dan aku kan selalu ada untukmu..

Aku bahagia..karenamu..bahagia..

nb. Cinta kan memilih jalannya sendiri..

Ia tak bisa dipaksakan arahnya..

Cinta memilih kita..

Leave a Reply

