Cintaku untuk sahabatku..


Pertama kali aku mengenalnya..adalah hari dimana aku kenal cinta..

Perasaan yang sungguh luar biasa..

Yang merubah segala kepatuhanku pada raga..

Dari tuturnya aku merasakan kesejukan lisan..

Dari tingkahnya aku merasakan kekaguman polah..

Kemandirian dan kepribadian yang aku dambakan..dari lelaki..

Mungkin dia orang yang aku cari dalam doaku selama ini..

Mungkin Tuhan mengirimkannya untukku..saat ini..

Kedekatan yang menggetarkan tiap sendi tulangku..

Wewangian tubuh yang memabukkan alam sadarku..

Sunguh aku terbuai dan larut dalam cinta yang fana ini..

Kesempurnaan yang ku puja..

Lelaki ini, begitu mewakili semua imajinasiku tentang pria..

Perasaan yang tak ku dapatkan dari lainnya..hanya dia..

Yang bisa membuatku tertunduk bila menatapnya..

Yang bisa mendetakkan jantungku saat bersamanya..

Bilakah dia lelaki yang surga ciptakan untukku?

Benarkah lelaki yang ada dipeluk sahabatku itu cintaku?

Aku terdiam dalam doaku..

Dalam sakitku..harapanku..

nb. Kesempurnaan datang..

Karena ketidaksempurnaan lainnya..

Cintaku untuk sahabatku..

Leave a Reply

