Kerinduan..


Lelaki:
Aku merindukanmu..melebihi rinduku pada musim semi..
Aku benar-benar ingin bersamamu seperti lautan dan camar..
Andai kau tahu itu..
Langit, beri aku tanda..sedikit saja agar ku bisa menyampaikannya..
Berikan cahayamu dan jadikan petunjuk agar ku bisa menemukannya..
Di antara kegelapan malam dan ribuan bintang..
Perempuan :
Andai kau pun tahu..
Akulah yang seharusnya ada di sana.. memeluk dan mencumbu hatimu..
Bukan mereka bukan pula dirinya..
Hanya akulah yang mengerti tentangmu..tentang kerinduanmu..
hanyalah aku perawan suci untukmu..
Hanya aku yang mencintai jasad dan jiwamu..
Hanya aku..dalam doa dan sujudku..
Tuk meresapi kerinduanmu..
Lelaki :
Mungkinkah kau rasakan kegalauan hati ini?
Mungkinkah kau rasakan keresahan dan rasa bimbang ini?
Perempuan :
Mungkinkah kau rasakan kesendirian ini?
Mungkinkah kau tahu isi hati ini?
Sang bijak :
Dan sesungguhnya kerinduan adalah anggur..
Pelapis dari kue cinta yang begitu menggoda..
Mereka yang terkurung dalam dilema dan ragu tanya..
Kerinduan adalah ladang suci yang begitu luas..
Kerinduan adalah kedalaman samudera jiwa..
Mereka yang mencintai..tahu arti kerinduan..
Mereka yang memiliki..memberi arti pada kerinduan..
Mereka yang sendiri..mencari tahu makna kerinduan..
Damai dan bahagia..

nb. Dan kerinduan itu nyata..
Bukan khayal semata..

Kerinduan..

Leave a Reply

