Sampai kapan?


Sudah aku katakan aku mencintaimu..
Sudah aku ungkapkan aku menyayangimu..
Kenapa kau tak juga mau mengerti?
Kenapa kau masih saja membuatku bertanya?
Aku tahu dia tak kan terganti..
Aku tahu dia yang kau impikan..
Sampai kapan kau kan menunggunya??
Sampai kapan kau kan biarkan hatimu meratapinya??
Ijinkan aku memberi cahaya..
Biarkan aku mewarna hari-harimu..
Seperti yang kau bilang tentangku tentangnya..
Dan tumbuhkan jiwa ini lagi..di hatiku..
Aku kan menjagamu melebihi kau menjaganya..
Aku kan membahagiakanmu melebihi kau membahagiakannya..
Beri aku ruang di hatimu..
Beri aku kesempatan..
Jikalau kau memang ingin sendiri menantinya..
Katakan padaku agar ku tak terlalu berharap..
Jikalau kau memang bukan untukku tapi untuknya..
Katakan padaku agar ku bisa menerimanya..
Bukan dengan diam dan tersenyum kepadaku..
Karena aku semakin dalam mencintaimu..
Dan mungkin tak kan melepasmu..

nb. Biarkan cinta hadir tanpa paksaan..
Karena ia tak pernah memaksa..

Sampai kapan?

Leave a Reply

