Kaulah orangnya!


Aku ingin mengatakan..sekali saja dan itu benar..

Bahwa aku telah lelah menunggumu..

Tapi..

Tetap saja aku merindukanmu..

Aku telah mematikan rasa ini..

Tapi..

Ia hidup lagi dan lebih kuat dari yang lalu..

Aku mencari alasan kenapa kau begitu berarti..

Yang ku temukan hanyalah perasaan yang hebat..

Bahwa kau benar-benar berarti!

Tak perlu lagi aku mencari alasan melupakanmu..

Tak perlu lagi aku berpura-pura tak menginginkanmu..

Karena semua begitu jelas untukku..

Kaulah yang aku mau..

Kaulah orangnya..

nb. Cinta yang tulus tak kan mati..

Meski ia tenggelam di samudera kemunafikan..

Kaulah orangnya!

Leave a Reply

