Cintaku Cintamu..


Entah kenapa kita harus bertemu saat itu..

Membuatku tak mampu melupakanmu seperti halnya kau
padaku..

Sedangkan di sisiku telah ada dirinya dan dirinya di
sisimu..

Setelah pertemuan itu, jiwaku tak tentu memilih..

Apa yang kau beri..apa yang kau ungkapkan..

Perasaan ini tak mampu aku tepikan..

Mengapa hati ini terasa begitu menyejukan menatapmu..

Mengapa kau pun membuka rasa itu..

Kekasihku, maafkan aku..

Bila kini aku meyakini apa yang ada di hatiku..

bahwa dialah yang aku inginkan..selamanya..

Haruskah aku tinggalkan semua ini..saat ini..

Haruskah kau tinggalkan dia..saat ini..

Benarkah rasa yang kita punya adalah takdirNya..

Apakah ini dosa?

Apakah ini pertanda?

Sungguh aku tak berdaya pada cinta yang ada..

Cinta ini bukanlah sesaat mata sekilas pandang..

Cinta ini adalah keteduhan yang aku rindukan..

Aku tak mampu memutar waktu begitu pun engkau..

Mengharap tak pernah ada mata bertatap..

Mengharap tak ada kata terucap..

Atau mungkinkah memang seharusnya kita dipertemukan saat itu?

mungkinkah kita punya kesempatan bersama?

Ataukah kita harus menguburnya begitu saja?

Melupakan kita..

Malam ini aku tak kan tidur dengan nyenyak..

Begitu juga malam-malam yang akan datang,,

Mungkin kau pun begitu..

Sekarang, bahagia itu ada di depan mata..

Dengan kekasihku dengan kekasihmu..

Kita berdua yang kan memutuskannya..

Entah kapan..

nb. Cinta terkadang membawa dosa di balik bahagia..

Cintaku Cintamu..

Leave a Reply

