Artiku di hatimu..


Dalam hati aku sering bertanya..

Apakah aku berarti untukmu?

Karena kadang kau melupakanku dan tak melihatku..

Tak terhitung perih yang tertahan..terabaikan..

Sajak-sajak maaf..terbiasa kau dendangkan..

Dan meluka lagi..

Seribu pengertianku telah ku semaikan di hati..

Agar ku mengerti seberarti apakah aku di hatimu..

Dalam hati aku pun sering bertanya..

Mungkin cinta ini tak seharusnya ada..

Karena kadang semua terasa hanya di sisiku saja..

Entah..

Bila saja ku bisa mengakhirinya..begitu saja..

Tapi..

Aku tak bisa menafikannya..aku mencintainya..

Dalam kesedihanku..dalam kesendirianku..

Cinta ini membutakan mata dan hatiku..

Dan aku membutakan cintaku sendiri..

Atau mungkin aku benar-benar tak berarti untuknya..

Dan perasaanku saja yang membuatnya begitu berarti untukku..

Biarlah..

Yang aku tahu..

Aku mencintainya setulus apa yang aku beri..

Dari hatiku..

Dari keyakinanku..

Tentangnya..cintaku..
nb. Kekuatan cinta..menyatukan puing hati..

Artiku di hatimu..

Leave a Reply

