Merindukan Hadirmu..


Malam ini aku begitu merindukanmu..

Satu per satu kenangan itu menyeret air mataku..

Senyum itu..tatap itu..sapa itu..

Meluluhkan perasaan dan kesadaranku..kau telah pergi..

Masih terasa dekapan hangat pelukmu..genggaman erat tanganmu..

Dan hati ini semakin tenggelam..mengenangmu..

Aku sadar aku tak pernah bisa melepasmu pergi..

Aku tak peduli kini kau telah bersamanya..

Malam ini aku begitu merindukanmu..sangat merindukanmu..

Hujan ini..alunan lagu ini..menyempurnakan bayang dirimu..

Aku yakin, kau pun merasakannya..karena hatiku percaya itu..

Meski tersembunyi dalam hati yang tersampingkan..

Getar jiwaku tersampaikan di jala-jala mimpimu..

Andai kau pun merindukanku..

Mungkinkah kita kembali bersama..

Seperti dulu..

nb. Kerinduan akan masa lalu..hadirkan senyum, harapan dan luka..

Merindukan Hadirmu..

One thought on “Merindukan Hadirmu..

  1. ih mas novan… sama seperti pria itu… yang merindukan diriku sangat… hihihi

    Duuuh..senangnya..
    Dirindukan dan merindukan..
    Salam hangat,
    unekunekotak

Leave a Reply

