Bila saja..


Aku tahu kau memberiku cinta yang tulus..

Aku pun tahu kau selalu menjaganya untukku..

Segala kebaikan, keindahan, dan keanggunanmu..

Menjadikanku raja yang sempurna di dunia ini..

Kadang, dalam malamku yang sunyi aku berdoa..

Agar hati ini terbuka..agar hati ini menerima..

Kehadiranmu dalam hidupku..dalam cintaku..

Tak sedikit aku memohon pada Tuhanku..

Sedikit saja cinta ini bersemayam untukmu..

Tapi tak juga ada..

Bukanlah cinta yang hadir di hatiku..

Bukan pula belas kasihan untukmu..

Sungguh aku bukanlah orang seperti itu..

Rasa ini tak lebih hanya menyayangi..

Sebagai manusia..sebagai makhlukNya..

Mungkin saja waktu kan merubah..

Menumbuhkan benih dan meyakinkan sadarku..

Bahwa kau layak lebih dari itu..

Aku tak ingin ada air mata..dari matamu yang indah..

Bila saja esok merubahku..mencintaimu..

Aku ingin itu selamanya..

Aku ingin kaulah yang ada disisiku di setiap waktuku..

Karena aku yakin..

sesungguhnya kaulah yang bisa mengertiku..

kini..

Biarkan aku mencoba pahami..

Bahwa kaulah cinta untukku..

Semoga esok aku mampu mencintaimu..

Karena hatiku..karena inginku..

Bukan keterpaksaanku..

Untukmu..


nb. Cinta tak bisa dipaksakan..
Cinta adalah waktu..

Bila saja..

Leave a Reply

