Ku berikan kepadamu, cintaku..


Perlahan aku mengerti..kau memang berarti untukku..

Aku tak mampu membohongi hati ini lagi..

Aku tak bisa menutupi perasaaan ini lagi..

Maaf bila selama ini kau bertanya kepadaku..

Tentang artimu di hatiku..

Sungguh, tak sedikitpun aku menepikanmu dalam tanya..

Tak sebersit rasa menjadikanmu orang yang tersisihkan..

Aku hanya ingin memastikan cinta ini memang untukmu..

Aku tak ingin menyakiti dan tersakiti karenanya..

Bukankah aku telah mengatakannya kepadamu, dulu?

Dan kau mengerti..ada hati dan rasa yang pernah singgah..

Ada kenangan dan impian yang pernah ku dekap erat..

Sejalan waktu, hadirmu memberikan warna baru dalam hidupku..

dan aku menyukainya..menikmati setiap nuansa yang kau beri..

Dia memang tak terganti..tapi kau tumbuhkan hati yang baru..

Kini aku benar-benar merasa berarti..

Aku menerimamu tuk mencintaiku seperti aku mencintaimu..

Dan namamu kan ku tulis dalam lembaran baru hidupku..

Denganmu ku harap semuanya kan berbeda..

Bahagia, canda, tangis dan luka..

Biarlah ku tutup ceritaku dengannya..

Sekarang, kau boleh memanggilku sayang..

Kau boleh mengatakan akulah kekasihmu..

Kepadamu, ku percayakan hati..

Jaga baik-baik..

nb. Cinta lahir karena keyakinan untuk mencintai dan dicintai..

Ku berikan kepadamu, cintaku..

Leave a Reply

