Aku dan masa laluku..


Kemarin dan kemarinnya lagi..

Aku meyakini bahwa aku bisa berdiri dengan tegar..

Aku bisa melewati semuanya dengan senyuman..

Melupakan semua yang telah terjadi..

Dan menganggapnya sebagai likuan hidup yang terjalani..

Esok kan ada hari baru..dan mungkin cinta yang baru..

Seseorang yang belum aku temukan dalam hidupku..

Tapi..

Hari ini aku sadari..

Aku tak bisa melupakanmu..meninggalkan semuanya begitu saja.

Hanya kau yang mampu mengerti..

Mungkin, melepasmu adalah kesalahan terbesarku..

Hidupku terasa tak seindah dulu saat kau bersamaku..

Hari-hariku tak seindah warna saat kau disisiku..

Dan kini kau tak mungkin lagi bisa ku miliki..

Wanitaku..

Namamu dan kisahmu dalam hidupku kan abadi..

Dalam kenangan dalam bayangan..

Bila langkahku kelak menuntunku kepadamu..

Dan selimut takdir mempertemukanku lagi denganmu..

Aku ingin mengatakannya.

Aku mencintaimu..

Dan akan selalu begitu..

nb. Masa lalu..haruskah terlewatkan atau diperjuangkan?

Aku dan masa laluku..

3 thoughts on “Aku dan masa laluku..

  1. saphie says:

    Semua orang punya masa lalu…

    kcewa bahagia..

    tawa bahkan airmata…

    Yang memang sulit dan tak mungkin kita lupakan bgitu saja..

    masa lalu tetaplah masa lalu..
    Masa depan adalah impian..
    itulah titik yg harus d perjuangkan..
    tentu saja dengan penuh logika, bertumpu dengan rasio dan meyakini intuisi..

    salam hangat…
    saphie

    Keindahan dari masa lalu adalah hal yang tak terbantah..
    Karena ia hal nyata yang pernah dijalani..
    Masa depan adalah jalan yang panjang..
    Seperti yang Saphie bilang, “itulah titik yang harus d perjuangkan”
    Semoga saja Saphie meraihnya!
    Salam hangat,
    unekunekotak.

  2. fairy girl says:

    Masa Lalu adalah kematian yang tertundukkan&masa depan adalah kelahiran yang diharapkan !!!!!!

    Masa lalu tak bisa terhapus..
    dia terangkai menjadi jalan tuk masa depan..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. Masa lalu yng pahit ,memang tk mudah untk dilupakan.masa depan adalah impian yng membawa kita dipintu bahagia.
    So.. Jangan menyerah dan putus asa krna masa lalu. Okhey..
    Salam hangat unekunekotak

Leave a Reply

