Pohon Pinus Tua..


Lamunanku membawaku susuri tepian jalan..

Diantara hijau dedaunan dan rimbunnya pohon pinus..

Di sepanjang jalan ini..pernah kita lewati bersama..

Kesejukkan nuansa dan indahnya khayalan..kita berdua..

Riuhnya kota terlihat jelas dari tempat ini..

Tempat dimana kau selalu pergi tuk lepaskan penatmu..

Di ujung sana, masih berdiri kokoh pondok bambu..

Tempat kita berteduh di antara hujan yang menggelitik..

Sepertinya baru kemarin kita disini..

Lihatlah, masih ada guratan nama kita di pohon tua itu..

Saat itu, kau terlihat begitu bahagia..matamu berbinar..

Tak henti-hentinya menggenggam tanganku..dan memelukku manja..

Kabut yang tipis semakin sempurnakan kecantikan wajahmu..

Aku pun begitu bahagia..

Kini, hanya aku yang ada di sini..

Langkah ini entah kan ku bawa kemana..

Yang aku tahu..

Kau ada di kota yang lain..bersamanya..

Dan aku masih di sini..percayakan hatiku pada takdir..

Langit kembali mendung..dan aku guratkan namaku..

Diantara nama kita di pohon pinus tua itu..

Kelak, jika kau merindukanku..dan kau sempat kembali disini..

kau kan tahu..aku pun merindukanmu..

Di seberang sana, hujan mulai turun..aku harus pergi..

Gelang hitam bertuliskan namamu, masih ku pakai..

dan kini, aku tinggalkan di pohon pinus tua itu..

Tergantung di antara cinta kita dulu..

Ada seribu doa dan harapan..

Semoga kau menemukannya..

Entah kapan..

nb. Kenangan adalah cinta yang abadi..
Tak kan hilang dan terganti..

Pohon Pinus Tua..

Leave a Reply

