Hampir Sempurna..


Ketika ku pertama kali menatapnya..

Aku berpikir dialah orang yang selama ini aku cari..

Orang yang tepat untukku..

Begitu hangat dan menyejukkanku..

Menjadikanku orang yang bahagia..

Mengajarkan cerita-cerita kehidupan..

Membuka tirai-tirai yang membekap langkahku..

Perlahan..harapan itu tergurat di dasar hatiku..

Hari demi hari terlewati begitu indah..

Aku merasa hidup kembali..merasa memiliki cinta lagi..

Semua terisi dengan nuansa dan warna yang selama ini hilang..

Dan kemudian waktu menuntunku pada persimpangan jalan..

Yang membuatku sekali lagi harus mengerti..

Bahwa aku belum menemukannya..

Bahwa aku harus merelakannya…

Dia bukan untukku..bukan belahan jiwaku..

Kini, langkah ini entah kan tertuju kemana..

Adakah di ujung jalan cinta yang menanti?

Adakah seseorang disana yang menungguku?

Sama seperti aku yang tertunduk lantunkan doa?

Dan bila aku menemukannya..benarkah dia yang terlahir untukku?

Entah..

Yang pasti..aku kan tersenyum..mengenangmu..

Menjadikanmu sepenggal cerita yang hampir sempurna untukku..

Selamat tinggal..

Maaf bila ku pernah menyakitimu..
nb. Manusia tak sesempurna itu..seperti halnya cinta..

Hampir Sempurna..

Leave a Reply

