Cintaku bukan kekasihku..


Aku mencintainya dengan tulus..

Seperti buih-buih air yang menjadikannya embun..

Aku menyayanginya dengan kelembutan jiwaku..

Seperti kelopak awan yang teduhkan pasir gurun..

Menatapnya mampu meluruhkan ketakjubanku..

Dia adalah keindahan dari surga..

Dalam bayangku selalu ku genggam erat lembut jemarinya..

Dalam anganku selalu ku peluk hangat tubuhnya..

Menjadikannya wanita yang terindah dalam hidupku.

Menutup mataku..mengunci rapat hatiku..hanya untuknya..

Aku mencintainya..begitu mencintainya..

Memanggilnya dalam tiap mimpiku..

Senandungkan namanya dalam tiap hariku..

Meski aku tahu..

Dalam hatinya belum ada namaku..

Cintaku bukanlah kekasihku..

Aku tak memiliki dan dimiliki..

Apapun itu, aku kan menjaganya untukmu..

nb.  Cinta selalu memiliki jalannya sendiri..

Cintaku bukan kekasihku..

Leave a Reply

