Bahagialah untukku..


Aku tahu, dari awal tak seharusnya aku jatuh cinta..

Kau terlalu indah untukku..terlalu sempurna di mata mereka..

Tak semestinya kau pun jatuh cinta kepadaku..

Tapi keyakinan ini tak bisa aku ingkari..

Aku memang jatuh cinta..aku terbuai keanggunanmu..

Keyakinan yang tumbuhkan mimpiku akan dirimu..

Seperti juga kau yang selalu kuatkan aku..

Tak pernah lelah meski semua membelenggumu..

Kau begitu hebat melawan semua kepedihan itu..

Kau begitu elok menawan semua keraguan itu..

Kita berjalan meski mata terhalang..

Hati kita bersama meski raga terpisahkan..

Cintamu kuatkan cintaku..

Hingga akhirnya kita berdua harus tunduk karenanya..

Karena kepatuhan akan dogma dan harapan..

Kekasihku, jika dunia ini tak mengijinkanku memilikimu..

Di surga nanti aku kan menjadi pendampingmu..

Kita kan bersama lagi..dan mereka kan mengerti..

Ketulusan hati tak kan mati karena ego dan iri hati..

Usah kau terus bersedih, usah kau terus tangisi..

Aku kan bahagia melihatmu bahagia..

Jalan ini yang terbaik..yang bisa kita pilih..

Seperti saat kau memilihku tuk bersamamu dulu..

Tersenyumlah dan kenanglah aku..

Karena aku pun tersenyum tiap mengenangmu..

Kau tetap yang terindah untukku..sampai kapan pun itu..

Bukan aku tak mampu berjuang untukmu bukan pula aku takut karenanya..

Ada nilai yang harus kita pahami..

Ada ajaran yang mengharuskan kita tuk memahami..

Usah lagi kau larakan hati..usah lagi kau melawannya..

Aku kan baik-baik saja..

Aku kan bahagia..

Sekarang, lanjutkan hidupmu dengannya..

Karena aku yakin dia mampu menjagamu..

Aku tahu kau kan bahagia dengannya..

Bila kau merindukanku, lihatlah ke langit malam..

Aku masih bintang kecilmu..

Aku masih menari di langit malammu..

Bahagiakan dirimu..bahagiakan mereka yang menaruh harap kepadamu..

Dan kisah kita kan selalu ada tak kan terhapus..

Selamanya..

nb. Cinta bukan hanya perasaan antara dua orang, tapi lebih dari itu..

Bahagialah untukku..

Leave a Reply

