Mimpi yang nyata..


Pagi menjelang, mentari terlihat begitu sempurna..

Kamar ini masih begitu dingin, dan embun menghiasi jendela kaca..

Begitu segar..begitu indah..

Pemetik teh tampak berjalan riang di seberang sana..

Semilir angin menyadarkan aku, ini bukan mimpi..

Pagi ini adalah pagi ketujuh aku ada di sini..

Hari ketujuh kau dan aku menikmati bahagia..

Kau tertidur begitu pulas, wajah itu begitu indah..begitu cantik..

Seperti halnya aku..kebahagiaan yang begitu hebat ku rasakan..

Di setiap waktuku di setiap denyut nadiku..

Kau dan aku bersama..setelah sekian cerita sekian waktu..

Masih teringat jelas jalan yang harus kita lalui..

Sekian perpisahan sekian pertengkaran..sekian pengertian..

Meyakinkan aku, kaulah bidadari yang Dia cipta untukku..

Kini, kita saling memiliki..dan tak kan terpisah lagi..

Kau tak kan lagi tersakiti, kau tak kan lagi teringkari..

Kepadamu semua ku berikan..kan ku jaga sepenuh jiwaku..

Cinta ini tak kan lagi tertepikan..

Karena aku begitu mencintaimu sayang..sangat mencintaimu..

Kelak, bila anak-anak kita telah lahir dan dewasa..

Mereka akan tahu, cinta kita begitu hebat..begitu sempurna..

Mimpi itu kini telah nyata, telah terekam dan terukir abadi..

Sayang, aku mencintaimu..selalu begitu..

Cincin ini tak kan lagi patah..oleh apapun itu..

Cinta ini tak kan lagi goyah..

Karenamu karenaku..

Jalan masih panjang, tapi kan terlewati dengan senyuman..

Karena kini, aku kan selalu ada disisimu..menjagamu..

Seperti halnya kau ada disisiku, menemaniku..

Selamanya..

nb. Semakin berat perjuangan semakin indah kemenangan..

Mimpi yang nyata..

2 thoughts on “Mimpi yang nyata..

  1. ngemeng2 anaknya mau berapa bro?

    Dia maha tahu seberapa besar percaya yang bisa diberi..
    berapapun itu adalah bahagia yang nyata..
    Salam kenal,
    unekunekotak

  2. Kau sapa diriku dengan senyummu
    Kau sapa diriku dengan hatimu
    Kau berikan segalanya untukku

    Disaat kau genggam tanganku dengan tanganmu
    Kau ajak aku tuk menuntunku
    Melihat indahnya warna warni pelangi

    Kau mengajak aku berjalan di atas rumput
    tuk merasakan embun kaki telanjang
    Aku butuh senyummu, ,kehadiranmu

    Dan keindahan itu milik mereka yang merasakan cinta..
    sesungguhnya tiada sesuatu yang sia-sia..
    Salam bahagia,
    unekunekotak

Leave a Reply

