Andai ku bisa..


Aku mencintaimu..

Sejak pertama kali aku melihatmu di kesunyian senja itu..

Aku telah jatuh cinta kepadamu..

Sejak pertama kau tersenyum kepadaku..

Aku merindukanmu..

Sejak pertama kau sebut namaku..

Seperti angin yang terbangkan embun-embun dedaunan..

Aku adalah ilalang..menari di padang yang luas..

Aku adalah anak kecil yang riang di sela rintik hujan..

Aku mencintaimu..sangat mencintaimu..

Dan aku mengagumimu lewat bahasa..lewat kata-kata..

Aku melukis cantik wajahmu dengan warna mimpi..

Kau begitu indah..

Tak sedikit pun aku mampu mengungkapkannya kepadamu..

Bukan aku tak kuasa..

Lewat uraian kata ini, aku ingi kau tahu perasaanku selama ini..

Maaf bila selama ini aku tutupi apa yang ada di hati..

Aku tak ingin merebutmu darinya..yang memilikimu..

Melihatmu tersenyum sudah mampu bahagiakan aku di sini..

Terkadang aku bayangkan diriku sebagai dirinya..

Begitu bahagia..

Dan aku terjaga dengan angan yang tergantung di ufuk khayalku..

Tapi kini, aku sadari kau hanyalah inginku..hanya impiku..

Andai ku bisa mencintainya seperti mencintaimu..

Semakin jauh ku berpaling semakin ku sadari..

Aku mencintaimu..

Lebih dari yang aku tahu..

Jika saja kau mencintaiku..

Jika saja kau jadi milikku..

Sudahlah..aku bahagia dengan cinta ini..

Kau tahu dimana aku berada..jika kau mengingatku..

nb. Cinta memang aneh, hingga terkadang kita tak mengenalnya..

Datang dan pergi karena rahasiaNya..

Andai ku bisa..

3 thoughts on “Andai ku bisa..

  1. Cinta memang aneh, hingga terkadang kita tak mengenalnya..Datang dan pergi karena rahasiaNya..

    Begitulah cinta….,tak ada yang dapat mengerti apa itu cinta…

    Hanya sang pecinta dan di cintailah yang mengerti apa itu cinta yang sesungguhnya…

    Cinta memang menyuguhkan banyak tantangan bagi seorang pecinta. Meskipun ujian dan cobaan berdarah dan kejam, toh!, hasilnya akan tetap manis dan menyenangkan

    Sekamat tahun baru islam juga….

    Semoga hari ini dan hari esok akan lebih baik, dan lebih baik lagi.

    Agar kita bisa menjadi rahmat di sekeliling kita

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho_Nya

    Wanita yang fakir dan hina

    Cinta adalah salah satu keajaibanNya..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  2. mengapa engkau gelisah …
    Karena sesuatu yang tidak abadi …

    Janganlah kau Resah …
    Karena yang perlu kau cari adalah Nur Ilahi …

    Sesungguhnya gelisahku adalah pencarianku..
    Tentang cinta dariNya..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. Aq tetap bisa mencintaimu meski drimu tk dapt kurengkuh dalam peluk ku.
    Karna aq&dirmu cinta sejatiku
    Dipintu syurga aq menatimu
    Salam hangt
    Unekunekotak.

Leave a Reply

