Cahaya hatiku..


Malam ini aku sadari semua semakin berbeda..

Aku memikirkanmu yang tak harus memikirkanku..

Semua telah berubah dan aku satu-satunya yang belum berubah..

Aku masih lelaki yang terus mengharapkan keajaiban cintamu..

Aku masih orang yang menjadikanmu hal terindah dalam hidup..

Meski malam ini semua menyeretku memaksaku mengerti..

Semua telah berakhir..

Semua tertinggalkan waktu..semua meninggalkan waktu..

Mungkin, hanya aku yang masih memeluk erat kenangan itu..

Seseorang yang merasa suatu saat nanti kau kan mencintaiku..

Dan hanya akulah yang terus menjaga lilin harapan itu..

Aku terkurung dalam hati yang semakin gelap..

Aku terikat cinta yang tak terlihat..

Aku merasakan sakit yang tak seharusnya terasa..

Sadari bahwa kau memilihnya..bukan aku..

Pahami bahwa kau bersamanya..bukan bersamaku..

Aku menangis tanpa air mata..

Aku menjerit tanpa kata..

Sekali dalam hidupku aku merasakan cinta seperti ini..

Cinta yang benar-benar meruntuhkan alam sadarku..

Cinta sejati yang aku pinta dariNya..

Dan kau datang sebagai jawaban yang tak seharusnya..

Kenapa harus kau yang datang?

Kenapa aku harus mengenalmu saat kau bersamanya?

Kenapa aku harus mencintaimu sehebat ini?

Mungkinkah kelak aku temukan jawaban?

Dan mungkin hanya lilin ini yang bisa ku jaga..

Agar tak redup agar terus bersinar..

Menjadikannya cahaya..

Menjadikannya makna hidup..

Sepanjang sisa usiaku..

nb. Selalu ada makna dibalik rasa..selalu ada cinta meski tak terduga..

Cahaya hatiku..

Leave a Reply

