Surat untuk kekasihku di surga..


Selamat malam kekasihku,

Masihkah kau terjaga?

Ataukah surga telah memelukmu dengan mimpi-mimpinya?

Hari ini Bandung hujan begitu deras..begitu dingin..

Dan aku ingat sore terakhir kita bertemu..

Di stasiun tua tempat kita berpisah..

Denting kereta dan rintik hujan yang berdansa..

Seakan mengerti itulah saat terakhir ku bisa menatap wajahmu..

Masihkah kau ingat anak kecil penjual mawar sore itu?

Seminggu yang lalu aku bertemu dengannya..

Dan dia masih mengingatku..dan tanyakan kenapa aku sendiri..

Mencarimu..dan berharap kau ada di sebelahku..

Kekasihku, aku hanya terdiam..menangis..

Tulang-tulangku tearasa merapuh..hatiku membeku..

Seakan kau ada disini, saat kau berikan aku mawar merah itu..

Dan kini, mawar itu masih ku simpan erat..

Mawar merah itu masih mewangi seperti saat kau berikan dulu..

Aku tak kan membiarkannya memudar..

Seperti pintamu..

Kekasihku, sebulan lagi aku wisuda..

Dan aku berhasil dapatkan beasiswa ke Eropa..

Aku masih ingat saat kau memelukku erat..

Memaksaku berjanji agar aku bisa meraihnya..

Andai saja kau ada disisiku seperti janjimu dulu..

Temani aku saat aku raih semua itu..

Tapi..kini kau tiada..

Aku harap kau bisa melihatnya dari surga..

Dan kau tersenyum..

Kekasihku, tahukah kau?

Aku begitu mencintaimu..

Aku merindukanmu..

Sangat merindukanmu..

Aku berjanji tak kan membuatmu bersedih..

Kelak, kita pasti bertemu..

Jemput aku di pintu surga..

Setelah semua harapmu ku penuhi..

Aku kan bertahan di sini..aku kan bahagia..

Akan ku raih semua mimpiku..mimpimu..

Hingga waktu pertemukan kita lagi..

Selamat malam sayang,

Aku mencintaimu..selalu mencintaimu..

Kekasihmu..

nb. Cinta tak lekang waktu, tak mengenal batas keduniawian..

Surat untuk kekasihku di surga..

Leave a Reply

