Apa yang kau mau?


Sejenak kau begitu manis hingga mataku tak henti menatapmu..

Sesaat kau begitu indah hingga khayalku begitu tinggi tentangmu..

Tapi..sering kau berubah begitu cepatnya..

Dari hujan yang menyejukkan menjadi badai yang mematikan..

Dan aku selalu menjadi orang yang tak bisa mengertimu..

Mencoba tuk mengerti akan apa yang tak aku pahami..

Aku letih dengan semua kebimbangan ini..

Aku muak dengan kemarahanmu yang tak bisa aku maknai..

Aku benci menjadi orang yang selalu kau anggap sempurna..

Hingga dengan lembutnya kau berkata aku yang paling bisa untukmu..

Menjadi tempat kau lepaskan penatmu..

Menjadi tungku tuk kau salurkan emosi..

Bukan seperti itu yang aku inginkan..

Bukan cerita seperti ini yang dulu aku impikan..

Aku mencintaimu bukan untuk kau sakiti sesukamu..

Apa yang kau mau dariku?

Menjadi orang yang bijak?

Yang selalu bisa memberimu kedamaian?

Tapi apa kau pahami..apa kau rasakan..apa yang ku rasakan?

Sejenak saja aku ingin kau mengerti..

Aku memang mencintaimu..aku memang menginginkanmu..

Aku selalu ada saat kau butuhkan..aku selalu disisimu saat kau terabaikan..

Aku selalu ada untukmu dalam sedih dan deritamu..

Tapi..apa kau pernah memintaku ada saat kau tertawa?

Apa aku hanya orang yang kau ingat saat kau sepi dan sendiri dalam lukamu?

Apa kau mampu memahami perasaanku?

Katakan saja sekarang..apa yang kau mau?

Dan mungkin aku bisa memberimu sesuatu yang kita berdua inginkan..

Agar bahagia..agar tak saling menyakiti..

Lagi..

nb. Pertengkaran dan salah pengertian..adalah dinding cinta..

Apa yang kau mau?

Leave a Reply

