Jika kau untukku..


Ada yang berbeda dari perasaanku sebelumnya..

Ada kerinduan yang perlahan mulai mengusik malamku..

Perasaan yang tak tentu..sekilas wajah dan senyum..

Benarkah aku mulai mencintainya?

Kenapa aku selalu memikirkannya sekarang?

Bukankah dulu aku selalu menepikannya..anggap semua biasa saja?

Kini..kau mulai berpaling..meninggalkanku..dalam tanya..

Dan aku merindukanmu..

Jika kau untukku..apakah aku telah melewatkanmu?

Apakah aku terlambat menyadarinya?

Kebaikan yang kau beri..

Kehangatan canda dan senyummu..

Kehadiranmu yang selalu ada saat ku butuhkan..

Suaramu yang iringi waktu tidurku..

Untaian mimpi yang kau rajut dalam bahasamu..

Dan kata-katamu yang bijak membuatku semakin merindukanmu..

Kenapa semua terasa sepi saat kau tak ada?

Kenapa hariku terasa hampa saat kau tiada?

Haruskah aku mencarimu? Haruskah aku mencintaimu?

Mungkinkah kau yang dia utus untukku?

Jika kau untukku..

Aku tak kan membiarkanmu pergi..lagi..

nb. Terkadang Cinta terasa  saat seseorang itu telah pergi..

Jika kau untukku..

3 thoughts on “Jika kau untukku..

  1. waw… aku suka posting mas yang…
    move forward right?

    Wedeeeww..makaseh yaa..
    Sepertinya ada yang di rasa,,hihi..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  2. Ku yakinkan diriku
    Sebelum bertemu untuk terakhir kali
    Kutatap matamu redup cahaya biru
    Dua hati resah saat akan berpisah

    Ku enggan bicara kaupun tak berkata
    Haruskah membisu pada kenyataan
    Lalu yang terelakkan yang tak terlupakan
    Saat kita akhiri dengan sebuah senyuman

    Dari lubuk hati, dari lubuk hati
    Kugenggam tanganmu peluk sungguh erat

    Mungkinkah terulang suatu saat nanti
    Desah suramu lantas kau berbisik
    Maukah kau mengingat saat kita berpisah

    Satu menit saja, satu menit saja
    Dengan sebuah senyum yang kekal
    Tak lenyap ku endap di hati
    Kenangku kan selalu, nama dan pesonamu
    Meski semua terjadi, inikah wujud dari cinta

    Salam ……, ternyata anda orangnya puitis banget, saya juga suka sekedar menulis huruf demi huruf, kata demi kata, bait demi bait di atas kertas….

    tetap semangat dan sukses selalu

    Kebahagiaan yang luar biasa saat kita bisa saling berbagi..
    Saling memahami..saling menghargai..perasaan yang sama..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. Jika dia cinta sejatiku… Suatu saat pasti dia kembli padaku. Meskipun keadaan nya sdh b’bda…cinta dtng dri hati yng tlus…
    Cinta sejati…kta msh snggup t’snyum meski hati ni luka .untk dia yng bhgia:-D:-D

Leave a Reply

