Kau dan dia..


Sungguh tak pernah ku impikan kan seperti ini jadinya..

Dua cinta yang memelukku begitu hebat..

Dua cinta yang tak bisa ku miliki..

Aku tak mampu memilih..aku tak mampu menjadikanmu pilihan..

Kau begitu indah..perempuan yang ku harap menjadi pendamping hidupku..

Kau adalah singgasana..dari istana cinta yang ku bangun begitu eloknya..

Kau adalah nafas yang mengalir dalam sisi nuansa romantisku..

Cinta ini begitu tulus kepadamu..

Begitu besar harap yang ku titipkan di langit untukmu..

Dan kau menepikanku..

Sedangkan dia adalah kebaikan yang ku rindukan..

Dia adalah kedamaian di riuhnya amarah dan getirku..

Dia mengerti apa yang tak aku mengerti..

Dia memahamiku melebihi yang aku tahu..

Cintanya begitu tulus..begitu menyejukkan..

Berharap bersamanya mungkin cerita kan berbeda..

Tapi..aku tak bisa mencintainya seperti mencintai dirimu..

Hatiku tak bisa memilih apa yang tak ingin ku pilih..

Mungkin melepasmu dan memintanya melepasku adalah jalan yang terbaik..

Dengan kesendirian, aku kan mencoba menikmati jalanku..

Dengan kepedihan mungkin aku kan mengerti arti hidupku..

Cinta yang menyakitkanku dan menyakitinya..

Semoga kau memahamiku dan dia mengertikanku..

Bahagialah..

Untukku, untukmu dan untuknya..

nb. Cinta tak selalu seperti mimpi yang kita punya..hanya nurani yang mengerti..

Kau dan dia..

Leave a Reply

