Tak sehebat itu..


Awalnya aku meyakini bahwa aku kan baik-baik saja tanpamu..

Menjalani hariku dengan senyuman..dengan semangat..

Dan melupakanmu..

Seminggu berlalu..aku bahagia..tanpamu..

Sebulan..dan ku mulai mengingatmu..

Setahun sudah kau dan aku tak bertemu..dan aku merindukanmu tiap malamku..

Mengenangmu..memimpikanmu..

Dan aku sadari aku semakin merindukan hadirmu dalam hidupku..

Aku tak sehebat itu..

Meski ku tahu kau tak lagi sendiri..aku masih mencintaimu..

Meski ku tahu kau menyakitiku..aku tetap mencintaimu..

Dan aku sadar itu menyakitiku..

Mungkin..cinta ini adalah cinta sejatiku..

Cinta yang tak mengenal dogma..

Kini..aku menanti keajaiban yang pernah datang kepadaku..

Berharap dia kan singgah..dan lelapkan hatiku dengan mimpi tentangnya..

Berharap dia kan mengingatku dan temukan aku di hatinya yang terdalam..

Mencintaiku..

Seperti janjinya dan janjiku yang masih ku dekap erat..

Tuk bersama sepanjang usia..

nb. Cinta sejati tak kan hilang..meski tersakiti..meski terlewati..

Tak sehebat itu..

Leave a Reply

